Kamis, 24 Januari 2013

Rurouni Kenshin Live Action opini



Udah lama banget sejak sebelum film ini akhirnya nongol,  saya udah denger lama kalo Rurouni Kenshin (selanjutnya saya tulis Samurai X) akan dibuat Live action movienya. Waktu itu saya berimajinasi kalo yang jadi Kenshin adalah Kai dari the GazettE. Jujur, bukan hanya karena saya suka banget sama dia sih, tapi Kai punya mata yang kalo lagi serius tuh mirip banget kaya Kenshin kalo lagi marah atau saat menghadapi musuh. Terlebih kai suka berpenampilan dengan rambut panjang, udah kaya samurai banget, dia keren ! haha..
Tapi sekali lagi lah yaa, g mungkin. Kai kan drummer sejati, bukan aktor. Hehe.. Jadi g mungkin lah dia memerankan Kenshin.

 Dan ternyata diumumkan bahwa yang menjadi Kenshin adalah Takeru Sato. Wuuuaaaaahhhhh saya langsung seneng banget ! Ah sudahlah kalo peran Kenshin diserahkan pada dia saya udah percaya, tinggal nunggu dan memberi dukungan aja sama dia. Apalagi waktu denger kabar kalo dia sedang belajar ilmu pedang demi perannya di samurai X Live action ini. Jempol deh buat otoy. Hehe..
Kok otoy sih saya manggilnya? Ini karena saya nonton Bloody Monday, Takeru Sato kan memerankan tokoh bernama Otoya, jadilah saya manggil dia otoy. Biar lebh akrab gitu (plakk XD). Begitulah biar lebih cepet juga jadi sampe sekarang saya manggil dia Otoy. G papa ya toy? Hehe..

Yang bikin saya sedih sebenernya adalah kenapa Film ini g tayang di Indonesia, saya yakin banget klo tayang pasti laku keras. Gimana nggak? Film ini keren luar biasa ! Otoy memerankan Kenshin sempurna! Memang sih banyak yang bilang ke saya, mukanya g mirip sama Kenshin. G tau kenapa saya bete banget kalo ada orang yang bilang begitu. Kenapa? Karena saya pikir kalo bukan Otoy belum tentu ada yang sanggup memerankan Kenshin sebagus ini loh. Diluar wajah Otoy yang memang g bisa ilang lucu dan lugunya (? XDD), semua gestur dan tingkah laku yang diperankan Otoy itu sempurna lho buat saya. Gerak-gerik dia amat Kenshin sekali. Mulai dari pegang pedang, masukin pedang ke sarungnya, jalannya, makannya, sampe pas adegan Kenshin masak sekalipun, Otoy itu Kenshin sekaliiiii ! ! !

Secara umum Samurai X live action ini dimainkan oleh Takeru Sato, Takei Emi, Aoi yu, Kagawayosuke Eguchi, dan Munetaka Aoki. Di awal adegan saja saya sudah tersepona eh terpesona dengan apa yang saya liat. Battlenya keren deh pokoknya, paling enak kalo nonton dan menilai sendiri memang. Hanya saja buat yang g kuat liat yang berdarah-darah ya saya sarankan tutup mata dikitlah yaaa, soalnya berantemnya sabet-sabetan pedang dan darahnya muncrat-muncrat gitu. Apalagi waktu Jin’ei nyerang kator polisi buat nyari Megumi, aaiiihhh sadis ih dia. Ada yang lehernya ditusuk pedang gitu, ada yang ditusuk sampe badannya keangkat keatas,  dan itu benar-benar diliatin secara nyata banget. Aiiih ngilu banget memang. Tapi karena seru banget ya saya nikmatin aja. Hehe..

Saya g akan cerita banyak-banyak lah disini, buat yang belum nonton cepetlah segera nonton. Dan yang udah nonton juga pasti udah banyak. Hihi..
Saya bener-bener menyayangkan kenapa film ini g masuk ke indonesia. Saat jamannya Sadako 3D diputer disini banyak yang bertanya apakah Samurai X live action juga akan tayang? Tapi pihak yang bersangkutan itu menjawab bahwa tidak ada distributor yang membawanya. Saya sedih sekali, tetapi kemudian saya masih berharap karena saya dapet info kalo film ini akan diriis juga di 60an negara berbeda, entah rasanya saya punya harapan lagi bahwa nanti juga pasti ada distributor yang akhirnya membawa. Setelah liat dari berbagai sumber, film ini sudah sampai di beberapa negara Asia Tenggara, lalu melihat Otoy ke Taiwan untuk promo juga. Aaah rasanya mau bilang ke Otoy, “kesini jugaaa doooongg !”
Apa mau dikata, nyatanya sampai detik ini pun film ini tidak diputer di Indonesia. Padahal kalo tayang, saya pasti nonton, meski nyatanya udah nonton, karena sensasinya pasti lain. Liat film kaya gini di layar gede gitu pasti lebih keren lagi !

Kemudian saya masih akan menunggu untuk bisa menonton film ini dilayar yang besar !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar